Toko Bunga Murah

Toko Bunga sekitar RD Damai Cianjur

Toko Bunga sekitar RD Damai Cianjur atau Toko bunga sekitar Rumah Duka Damai Cianjur adalah florist yang melayani pemesanan aneka rangkaian bunga untuk memberikan ucapan turut berbelangsukawa atas meninggal seseorang yang disemayamkan di rumah kedukaan ini.

Rangkaian bunga duka cita yang ditawarkan adalah karangan bunga yang terbuat dari bunga segar potong dikombinasikan bunga artifisial adapun fresh flower yang digunakan seperti bunga mawar, bunga lili, bunga anggrek, bunga aster, bunga gerbera, bunga krisan, dan dikombinasikan dengan daun – daun hijau untuk kelihatan lebih indah dan asri.

Rumah Duka Damai Cianjur ini berlokasikan di Jl. Pintu Keluar Terminal Pasir Hayam, Sirnagalih, Kec. Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43285 yang merupakan salah satu rumah kedukaan yang cukup terkenal di daerah Cianjur yang mana rumah duka ini menyediakan penyewaan ruangan kedukaan dan juga menyediakan jasa semua prosesi pemakaman.

Adapun rangkaian bunga yang sering di pesan oleh para pelanggan kami untuk tujuan rumah kedukaan ini antara lain di bawah ini :

  • Bunga Papan Duka Cita, rangkaian bunga seperti ini sangat dominan di pesan oleh para pelanggan kami untuk dikirimkan ke rumah kedukaan ini.
  • Bunga Standing Duka Cita, rangkaian bunga ini mempunyai harga yang relatif dibandingkan bunga papan yang mana pada umumnya yang memesan adalah untuk orang yang mempunyai kalangan tertentu.
  • Bunga Salib, rangkaian bunga salib ini hanya di pesan oleh penganut kepercayaan tertentu seperti Kristen dan Katolik.
  • dll

Toko Bunga di daerah ini bukan hanya khusus menjual rangkaian bunga duka cita saja mereka juga menjual rangkaian bunga lainnya untuk ucapan seperti happy wedding, pelantikan, pembukaan, peresmian, hari wisuda, hari jadi pernikahan, hari jadi sebuah kota, hari jadi perusahaan, hari valentine, hari guru dan lainnya.

Toko Bunga Najla ini adalah salah satu toko bunga online yang juga siap menerima pesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga duka cita anda untuk tujuan ke rumah kedukaan ini. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga terbaik kami anda segera hubungi kami 24 Jam di nomor yang tertera pada situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top